jadikan aku yang kedua

TikTok video from 26 juni ultah aku herinurmuhamad. Jadikan Aku Yang Ke 2 adalah album musik studio kedua oleh penyanyi berkebangsaan Indonesia Astrid yang dirilis pada tahun 2007.


Liefde Poem Tahu Teman Cinta

DJ JADIKAN AKU YANG KEDUA cover lirik.

. Cokelat x Astrid - JADIKAN AKU YANG KEDUA Medcom 4th Nite. Jikalau semua berbeda Kau bukanlah orang yang kupuja Tetapi hatiku telah memilihmu Walau kau tak mungkin tinggalkannya. Chord Astrid Jadikan Aku Yang Kedua - Intro.

Music video by Astrid performing Jadikan Aku Yang Kedua. RM30 Semenanjung RM33 Sabah Sarawak Diskaun. Published by kelimerah Saturday 11 February 2017.

Jadikan Aku Yang Kedua Penulis. Opera Klasik Sdn Bhd akan membawakan drama terbaru adaptasi novel Jadikan Aku Yang Kedua nukilan Siti Khadijah. Jadikan aku yang kedua.

11K Likes 60 Comments. Astrid - 50 Indonesia Super Hits. C Dm Am F 2x C Dm Jika dia cintaimu Am F Melebihi cintaku.

Jadikan Aku Yang Kedua. Tumben ngk ada yang bilangin cowok nya lagian kalian ngapain bilangin mereka udah jodoh. Drama Jadikan Aku Yang Kedua Lakonan Amar Baharin Amyra Rosli Yana Samsudin.

D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan. D Em Bm G 2x D Em Jika dia cintaimu Bm G Melebihi cintaku padamu D Em Aku pasti rela untuk melepasmu Bm G Walau ku tahu ku kan terluka D Em Jikalau semua. Gebirieru gustianrekt_ jadikan aku yg kedua.

DJ Jadikan Aku Yang Kedua SLOW. TikTok video from Dapp emonzgaming. Suara asli - Alb SMG SB.

C2006 Sony Music Entertainment Indonesia. Jadikan Aku Yang Kedua - Astrid. Jadikan aku yang kedua.

About Press Copyright Contact us Creators Advertise Developers Terms Privacy Policy Safety How YouTube works Test new features Press Copyright Contact us Creators. Read the complete lyrics of Jadikan Aku Yang Kedua by Astrid on Rockol. Kunci Gitar Jadikan Aku Yang Kedua - Astrid Chord Dasar.

Jika dia cintaimu Melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu Walau ku tau ku kan terluka. Stream Astrid - Jadikan Aku Yang Kedua by Alex on desktop and mobile. Lirik Lagu Jadikan Aku Yang Kedua.

Jadikan Aku yang Ke-2. Verse 1 Jika dia cintaimu melebihi cintaku padamu Aku pasti rela untuk melepasmu walau ku tau ku kan terluka Verse 2 Jikalah semua berbeda kau bukanlah orang yang ku puja Tetapi. Opera Klasik Sdn Bhd akan membawakan drama terbaru adaptasi novel Jadikan Aku Yang Kedua.

Berisi 10 buah lagu dengan hit. Play over 265 million tracks for free on SoundCloud.


664 Likes 5 Comments Queenfroggy Fan Ifshasaman On Instagram She S So Adorable Iamsierraidrees S Tiny Arms Around Her M Cute Adorable Youtubers


Pin On Hijrah Kuy


Pin By A Rif S On Hati Pray Quotes Quotes Quotes Indonesia


Pin By Muhobalatin On 2020 Belajar Orang Manusia


Jangan Jadikan Aku Yang Kedua Pot Kecantikan Mode Wanita Merah


Gif Dp Bbm Music Quotes Lyrics Songs Music Quotes Music Quotes Lyrics


Do A Untuk Ibu Amp Ayah Parents Quotes From Daughter Parenting Quotes Me Quotes


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Pin On Kutipan


Pin On Malaysian Music


Cover Delisa Herlina Tenda Biru Full Terbaru Mimpi Hidup Cinta


Pin On Education


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Lagu


Mendua Youtube Sony Music Entertainment Youtube Sony Music


Seru Lirik Lagu Tiktok Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Lirik Lagu Lagu Lirik


Do A Changes Qodr Kutipan Pelajaran Hidup Kutipan Agama Kutipan Pendidikan


Astrid Jadikan Aku Yang Kedua Cuplikan Cover


Chord Kunci Gitar Jadikan Aku Yang Kedua Astrid Db Chord Adalah Blog Informasi Seputar Lirik Dan Kunci Gitar Terlengkap Guitar Chords Coldplay Johnny Cash


Pin On Du A

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel